Derbi di Semifinal Piala Liga, Ole Puji Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 19 Desember 2019
share
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Derbi Manchester akan tersaji di semifinal Piala Liga Inggris. Usai pengundian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji Manchester City.

MU melangkah ke semifinal usai mengalahkan Colchester dengan skor 3-0 di Old Trafford, Kamis (19/12/2019). Sementara itu, City menundukkan Oxford United 3-1 di Kassam Stadium.

Setan Merah akan menjamu City lebih dulu di Old Trafford pada 6 Januari. Pada 27 Januari, giliran City yang menjadi MU di Stadion Etihad.

Kedua tim belum lama ini berjumpa di Liga Primer Inggris pada 7 Desember lalu. Ketika itu MU mampu menaklukkan City dengan skor 2-1.

Meski demikian, Solskjaer tetap menilai City bukan lawan yang mudah. Pria asal Norwegia bahkan menyebut The Citizens tim terbaik Inggris saat ini.

"Nanti akan menjadi hari fantastis di Manchester. Tentu saja, kami menghormati mereka dan, seperti saya katakan usai laga derbi belum lama ini, menurut pendapat saya, City adalah tim terbaik di Inggris," kata Solskjaer, di laman resmi klub.

"Kami harus bersiap menghadapi mereka. Tapi kami sudah menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa menyulitkan mereka. Saya pikir nanti akan menjadi dua pertandingan yang fantastis," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA