Zidane Tak Pernah Kalah Main di Camp Nou

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 19 Desember 2019
share
(Foto: marca)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona tak pernah mengalahkan Real Madrid di Camp Nou saat Zinedine Zidane sebagai pelatih. Teranyar, kedua tim bermain imbang.

Bertanding di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, El Clasico jilid pertama musim ini berakhir imbang tanpa gol. Sejak 17 tahun lalu, baru kali ini El Clasico tak menghasilkan gol.

Menariknya lagi, Barcelona tak pernah bisa mengalahkan Madrid besutan Zidane di Camp Nou. Dari lima laga, Madrid-nya Zidane menang dua kali di Camp Nou dan tiga kali imbang.

Zidane menjadi satu-satunya pelatih Madrid yang tak terkalahkan dalam lima laga tandang di sepanjang sejarah El Clasico.

Meski demikian, Zidane tak puas dengan hasil akhir pertandingan. Dia menyebut timnya pantas meraih kemenangan.

"Hasil akhir tak cukup bagus untuk saya. Harusnya kami bisa meraih hasil lebih, tapi itulah sepak bola. Jika punya beberapa peluang, Anda harus memanfaatkannya dan ini yang tak bisa kami lakukan," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami memainkan pertandingan yang serius, kami sangat fokus selama 90 menit. Yang kurang hanyalah gol. Kami harus merasa senang dengan jalannya pertandingan, karena kami menghadapi lawan yang sangat bagus," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA