Ancelotti Semakin Dekat Gabung Everton

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 20 Desember 2019
share
Carlo Ancelotti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Carlo Ancelotti dilaporkan selangkah lagi menjadi pelatih baru klub Liga Premier Inggris, Everton. Kedua belah pihak sudah melakukan diskusi.

Diberitakan Football Italia, mantan pelatih Napoli itu sudah berdiskusi dengan pemilik Everton, Farhad Moshiri, dan klub berharap menyelesaikan kesepakatan sebelum hari Sabtu.

Moshiri dikabarkan menawarkan gaji yang menguntungkan bagi Ancelotti dan siap menggelontorkan dana yang besar untuk membangun kembali Everton.

Menurut rumor Ancelotti akan menerima gaji 8 juta Pounsterling (Rp 146 miliar) pertahun, namun untuk durasi kontraknya bersama Everton belum ada bocoran.

Everton sendiri baru saja memecat pelatih kepala mereka, Marco Silva, dan kini tim dipimpin oleh pelatih sementara Duncan Ferguson, yang diperkirakan akan tetap memimpin klub saat melawan Arsenal akhir pekan ini.

Andai bergabung dengan Everton, Ancelotti diharapkan dapat mengembalikan performa terbaik tim. Saat ini The Toffees berada di peringkat ke-16 klasemen sementara, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA