Juventus Juga Incar Striker RB Salzburg

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 24 Desember 2019
share
Striker RB Salzburg, Erling Haaland - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Striker RB Salzburg, Erling Haaland, tengah menjadi sorotan di musim ini dan ia juga dikaitkan kepindahannya ke klub-klub besar Eropa.

Haaland tampil oke bersama Salzburg. Diusianya yang masih 19 tahun, ia telah mencetak 28 gol dari 22 pertandingan, delapan gol diantaranya dicetak di ajang Liga Champions Eropa.

Pemain internasional Austria itu pun dikabarkan diincar oleh Manchester United dan Borussia Dortmund. Tidak hanya dua klub tersebut, pemuncak klasemen Bundesliga Jerman saat ini, RB Leipzig, juga ingin menggunakan jasa Haaland.

Namun, ketua RB Leipzig Oliver Mintzlaff mengatakan upaya mereka merekrut Haaland tidak akan berjalan mudah, sebab selain United dan Dortmund, juga ada raksasa Serie A Italia, Juventus.

"Ya, kami bertemu dengannya (Haaland). Kami tertarik dengannya, kami memiliki minat yang besar," kata Mintzlaff dikutip dari Football Italia.

"Dia (Haaland) mendengarkan semua tawaran secara logis, dan sangat terbuka untuk hengkang. Dia ingin berganti klub paling lambat di musim panas," jelasnya.

"Tapi ini tidak mudah. Karena ada Manchester United, Juventus dan Borusia Dortmund serta beberapa klub lainnya juga" pungkasnya menutup.

Juve disinyalir tertarik merekrut Haaland, karena ingin memudakan lini serangan, sebab saat ini mereka memiliki penyerang berusia di atas 30 tahun. Cristiano Ronaldo (34 tahun), Gonzalo Higuain (32 tahun).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA