N'Douassel Terikat Kontrak Hingga Akhir 2020

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 24 Desember 2019
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, menegaskan Ezechiel N'Douassel masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 nanti.

Setelah berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2019, muncul kabar bahwa striker internasional Chad itu berniat untuk mundur dari tim Maung Bandung.

Teddy enggan berkomentar banyak terkait permintaan mudur tersebut, tapi yang dia tahu Ezechiel N'Douassel masih terikat kontrak hingga akhir 2020 mendatang di Persib.

"Saya belum tahu tuh (mundurnya pemain), karena Ezechiel juga masih terikat kontrak sampai akhir tahun depan (2020). Ya sejauh ini baru Hariono dan Kevin," ungkap dikutip dari Simamaung.

Sejauh ini baru dua kontrak pemain Persib, Hariono dan Kevin Van Kippersluis, yang dipastikan tidak diperpanjang. Sementara untuk penggawa lainnya masih memiliki kontrak hingga Januari, Februari, bahkan sampai akhit tahun.

"Kontrak belum ada yang habis, sekarang kita sedang proses. (Kontrak) ada yang selesai di bulan Januari ada yang selesai akhir Februari ini sedang kita bicarakan," jelas Teddy.

"Nanti kalau memang sudah final semua akan diumumkan lagi sama pelatih, pelatih juga sudah umumkan sebenernya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA