Jual De Bruyne dan Salah, Lampard Sindir Mourinho

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 26 Desember 2019
share
(dailymail)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyindir Jose Mourinho yang melepas Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah. Lampard tak ingin meniru mentornya tersebut.

De Bruyne dan Salah kesulitan mendapat menit bermain saat Chelsea dilatih Mourinho. Setelah dilepas The Blues, keduanya menjelma menjadi pemain top dunia.

Salah bergabung dengan AS Roma di 2016 sebelum akhirnya bergabung dengan Liverpool dimana dia memenangkan gelar topskorer dua tahun beruntun, termasuk mengangkat trofi Liga Champions.

De Bruyne juga gagal bersinar dan memilih hengkang ke Wolfsburg di 2014. Setelah berkembang di Jerman, Manchester City merekrut De Bruyne di 2016 dan hingga kini menjadi pemain vital di lini tengah The Citizens. Dia sudah memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris.

Lampard menyindir ketidaksabaran Mourinho kepada pemain muda. Pria asal Inggris itu tak ingin mengulangi kesalahan Mourinho dan akan terus memercayakan pemain-pemain muda. Saat ini Chelsea memang banyak diisi pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori.

"Jika kami tidak sabar dan percaya pada pemain, mungkin kami akan berada dalam situasi seperti dulu dimana pemain-pemain top, kelas dunia saat ini dulu main di Chelsea ketika masih berusia 20-21 tahun dan pelatih tidak memercayai mereka. Saya berada dalam posisi dimana saya akan memercayai mereka," kata Lampard, dikutip dari Daily Mail.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA