Solskjaer: Akan Sulit Mengalahkan Newcastle

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 26 Desember 2019
share
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Newcastle United.

United akan menjamu Newcastle di Old Trafford, dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga Premier Inggris, pada Jumat (27/12/2019) dini hari WIB.

Kedua tim ini tengah bersaing di papan tengah klasemen, dan kemenangan di laga nanti akan mendongkrak posisi mereka ke tempat yang lebih baik.

Saat ini United menempati urutan ke-8 dengan raihan 25 poin, hanya unggul selisih gol dari Newcastle yang berada di posisi kesembilan dengan poin sama.

The Red Devils tampaknya harus mewaspadai Newcastle, sebab pada pertemuan pertama di musim ini, United takluk 0-1 di kandang Newcastle.

Selain itu, Newcastle datang ke Old Trafford usai menang di laga terakhir melawan Crystal Palace. Sementara United belum menang di dua laga terakhi, imbang 1-1 melawan Everton dan takluk 0-2 dari Watford.

"Akan sulit untuk mengalahkan Newcastle. Saya berharap kami akan mendapatkan bagian yang adil dari penguasaan bola," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Kami kecewa ketika kami memiliki lebih dari 70 persen penguasaan bola, kami malah menelan kekalahan," ia menambahkan.

"Tapi salah satu hal baik tentang tim kami di tahun ini, adalah kami telah bereaksi dengan baik setelah meraih hasil buruk," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA