Spurs Tak akan Belanja Besar-besaran di Januari

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 26 Desember 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Jose Mourinho mengaku sudah puas dengan skuad Tottenham Hotspur saat ini. Ia menekan bahwa klub tidak akan melakukan belanja besar-besar di bursa transfer Januari nanti.

Spurs baru kembali aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas lalu, dengan mendatangkan empat pemain baru Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso, dan Jack Clarcke.

Menurut pelatih asal Portugal itu Tottenham tidak akan melakukan gebrakan transfer di jendela transfer musim dingin nanti, dan ia menegaskan bahwa klub tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain.

"Saya di Tottenham Hotspur. Saya tahun profil klub, saya tahu proyek, saya tahun visi, dan saya tahun tujuan dan saya tahu kami akan berada di bursa transfer. Tapi kami hanya akan bereaksi terhadap hal-hal yang kami perlukan," kata Mourinho dikutip dari Goal.

"Jika beberapa pemain meninggalkan kami perlu beradaptasi. Tetapi kami tidak akan pernah belanja besar-besaran di bursa transfer. Kami tidak akan bertarung dengan klub-klub yang siap dengan profil dan filosofi mereka untuk mengeluarkan uang banyak," ia menambahkan.

Mourinho masih mempercayai kekuatan skuadnya saat ini untuk bertarung di papan atas klasemen Liga Premier Inggris, meski saat ini mereka menempati urutan ketujuh.

"Kami perlu melakukan hal-hal kami dengan cara yang cerdas, cara yang kreatif, dan saya ulangi saya suka para pemain yang saya miliki. Semakin saya bekerja dengan mereka, semakin saya mengenal mereka, semakin saya menyadari kualitas mereka dan masalah mereka," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA