De Ligt Tak Ingin Buru-buru Tinggalkan Juventus

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 27 Desember 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt mengaku senang berada di Juventus, dan ia memiliki keinginan memperkuat juara Serie A Italia itu untuk waktu yang lama.

Bek tengah berusia 20 tahun itu bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas lalu, setelah ditebus dengan biaya 75 juta Euro dari Ajax Amsterdam.

Sepanjang musim ini De Ligt telah mencatatkan 17 penampilan bersama Bianconeri di semua kompetisi, dan telah menyumbang satu gol.

Sebelumnya mantan rekan setim De Ligt di Ajax, Frenkie De Jong, mengungkapkan bahwa ia bisa bergabung dengan Barcelona dalam waktu depat. Tapi De Ligt menegaskan bahwa senang dan ingin untuk waktu yang lama di Turin.

"Saya senang di Turin, saya berharap tinggal di sini untuk waktu yang lama," ungkap De Ligt kepada Goal.

"Saya benar-benar bangga bergabung dengan Juventus. Ketika klub besar seperti Juve menginginkan anda, itu adalah kehormatan besar," jelasnya.

"Saya selalu menyukai Juve sebagai klub dan sekarang saya senang dan bangga menggunakan jersey ini."

De Ligt mengargetkan meraih banyak gelar juara musim ini bersama Juve. Memenangkan scudetto kesembilan berturut-turut dan membawa pulang trofi Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya sejak 1996.

"Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin, kami ingin mencapai tujuan-tujuan penting. Jika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus selalu berusaha memenangkan segalanya. Dan itulah yang ingin saya lakukan," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA