Mikel Arteta: Ini Hasil yang Mengecewakan

AP
Oleh Andi Putra
Senin 30 Desember 2019
share
(Foto: BBC)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, megakui sangat kecewa dengan kekalahan mereka dari Chelsea di laga Derby London, Minggu (29/12/2019).

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sebenarnya mampu unggul di menit ke-13 melalui gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Chelsea mampu berbalik unggul melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Jorginho (83') dan Tammy Abraham (87').

Arteta mengatakan Arsenal kehilangan poin dengan cara yang kejam, ia menilai anak asuhnya tampil bagus disepanjang babak pertama tapi hasil berkata lain.

"Cara kami kehilangan poin sangat kejam. Di babak pertama kami melakukan banyak hal positif dan menerapkan apa yang kami inginkan. Tapi cara kami kalah sangat mengecewakan," kata Arteta dikutip dari BBC.

"Jelas mengapa itu mengecewakan, saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi," lanjutnya.

"Kami bereaksi dengan benar, kami melakukan hal yang benar. Sulit untuk mendominasi laga secara keseluruhan melawan tim seperti ini (Chelsea). Kami bertahan terlalu dalam, sehingga energi kami berbeda dengan Chelsea," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA