Real Madrid akan Juara La Liga Musim Ini, Tapi...

AP
Oleh Andi Putra
Senin 30 Desember 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid gagal merebut gelar juara La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir. Mereka terakhir kali keluar sebagai juara pada musim 2016-17.

Musim ini Los Blancos berpeluang mengambil alih mahkota juara dari Barcelona. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut kini menempati posisi kedua klasemen, tertinggal dua poin dari Barca yang berada di tempat pertama.

Mantan striker Madrid, Fernando Morientes, pun percaya Sergio Ramos dkk akan memenangkan La Liga musim ini, tetapi ia menilai semuanya tergantung pada penyerang andalan Barca, Lionel Messi.

Hal tersebut diungkapkan Morientes karena menurutnya Messi sangat berperan dalam kesuksesan Barca. Dan dari tujuh gelar terakhir yang dimenangkan Blaugrana, Messi mampu enam kali menjadi topskorer.

"Hati saya berkata bahwa Real Madrid akan memenangkan La Liga (musim ini)," ungkap Morientes dikutip dari Goal.

"Tapi itu tergantung pada Messi. Kedua tim sama-sama bermain di level yang sangat tinggi. Musim ini akan benar-benar dimulai pada bulan Februari," ia menambahkan.

"Dari sana, anda bisa melihat seberapa bagus tim yang sebenarnya dan siapa yang lebih siap untuk meraih gelar juara," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA