Persija Resmi Kontrak Mantan Bek Madura Utd

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 30 Desember 2019
share
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendatangkan Alftah Fathier dari Madura United. Alfath menjadi rekrutan pertama Macan Kemayoran menyambut Liga 1 2020.

Persija terus bergerak dalam mempersiapkan skuad menghadapi Liga 1 2020, setelah memperpanjang kontrak 13 pemain lokal, klub asal Jakarta itu menambah amunisi baru di sektor bek sayap. Alfath Fathier dikontrak selama tiga tahun oleh Macan Kemayoran.

Pemain 23 tahun akan menjadi opsi di pos bek sayap kanan maupun kiri. Selain dibekali kemampuan bertahan, Alfath juga kerap dipercaya memainkan peran sebagai winger. Kelebihan inilah yang semakin meyakinkan Persija mendatangkan pemain kelahiran Purwakarta itu.

"Persija resmi memboyong Alftah Fathier. Alfath mampu mengisi pos bek kaan dan kiri dan berpotensi menjadi bek sayap terbaik di Indonesia," kata Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami berharap Alftah dapat memberikan kemampuan terbaik," Ferry melanjutkan.

Di Liga 1 2019, Alfath tampil 26 kali dengan torehan dua gol dan lima assists bersama Laskar Sape Kerrab. Salah satu golnya ia cetak ke gawang Persija saat Madura United bermain imbang 2-2 di Stadion Ratu Pamelingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA