CR7 & Felix Bisa Bawa Portugal Juara Piala Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 30 Desember 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lisbon - Agen sepakbola, Jorge Mendes yakin Portugal biasa juara Piala Dunia 2022 dengan perpaduan dua kliennya, Cristiano Ronaldo dan Joao Felix.

Portugal memenangkan gelar internasional pertamanya pada Piala Eropa 2016. Dipimpin oleh Ronaldo, Selecao das Quinas mampu merebut gelar tertinggi di Eropa.

Kini, muncul nama Joao Felix, yang digadang-gadang merupakan penerus Ronaldo. Kemarin, Felix memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik versi Globe Soccer sementara Ronaldo Pemain Terbaik.

Usia Ronaldo memang sudah tak muda lagi. Di Piala Dunia 2022, dia akan menginjak usia 37 tahun. Meski demikian, Mendes yakin Ronaldo masih bisa main hingga Piala Dunia 2022 dan membawa Portugal juara bersama dengan Felix.

"Bersama-sama, Ronaldo dan Felix bisa membawa Portugal juara Piala Dunia 2022. Ronaldo adalah sosok yang harus dijadikan contoh oleh Felix," ujar Mendes, dikutip dari Football Italia.

"Bayangkan, jika kita melihat pemain terbaik dalam sejarah bersama dengan pemain muda terbaik saat ini. Jika Ronaldo bisa main lima atau enam tahun lagi, melihat Portugal juara Piala Dunia bukan hal mustahil," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA