Zanetti: Vidal Bakal Naikkan Level Inter Milan

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 31 Desember 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi ketertarikan klubnya mendatangkan Arturo Vidal. Vidal dinilai bakal mengangkat level permainan Inter.

Vidal masuk dalam daftar incaran Inter di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020. Gelandang asal Cile berulang kali memberi sinyal tak betah berada di Barcelona, dimana kerap jadi pilihan kedua Ernesto Valverde.

Terbaru, Vidal dan Barcelona terlibat perseteruan soal bonus. Pemain .. mengklaim belum mendapat bonus penampilan musim 2018-19 sesuai yang tertera di klausul kontrak. Namun, Barca menyebut Vidal tak layak mendapat Bonus.

Rumor yang beredar di Italia, Inter melayangkan tawaran pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian. Keberadaan Antonio Conte diyakini menjadi faktor yang memuluskan rencana Inter mendatangkan Vidal.

Zanetti belum mau buka suara soal perekrutan Vidal. Namun, mantan kapten Inter itu menyebut Vidal merupakan tipe pemain yang dibutuhkan klub.

"Kita akan lihat bagaimana jalannya bursa transfer, karena kami masih punya satu bulan untuk melakukan banyak hal," kata Zanetti.

"Adalah adalah pemain dengan karakter dan pengalaman luar biasa, kita lihat saja apa yang akan terjadi."

"Kami membicarakan pemain yang tentu saja bisa mengangkat level Inter, dan kami sudah siap berada di level yang oke," ia memungkasi.

Performa Inter di bawah asuhan Conte musim ini terbilang cukup oke. Di Liga Serie A Italia 2019-2020, Inter sementara berada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol dari juara bertahan, Juventus, di posisi dua.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA