Pogba Belum Akan Tinggalkan MU dalam Waktu Dekat

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 01 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Manchester - Akhirnya desas-desus mengenai masa depan Paul Pogba terjawab. Mino Raiola memastikan Pogba masih akan berseragam Setan Merah hingga akhir musim ini.

Mendekati dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2020, nama Pogba santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Gelandang 26 tahun pernah beberapa kali mengungkap pada media bahwa dirinya berpikir untuk mencari pengalaman di klub lain.

Paruh pertama musim 2019-2020 berjalan kurang bersahabat bagi pemain kebangsaan Prancis. Ia baru mencatatkan delapan penampilan di semua ajang disebabkan permasalahan cedera.

Agen Pogba, Mino Raiola, membantah kliennya kurang cocok dengan gaya kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Raiola menegaskan baik Pogba dan Solskjaer memiliki kesamaan visi dan misi yaitu meraih gelar juara bersama United.

"Paul (Pogba) selalu menghormati Manchester United hanya karena Manchester United selalu menghormatinya. Dan satu-satunya orang yang meyakini Pogba adalah Ole Gunnar solskjaer," ujar Raiola dikutip dari ESPN.

"Saya mengikuti apa yang Solskjaer katatakan. Pogba tidak akan pindah, kami setuju dengannya."

"Selama Pogba berada di Manchester United dia ingin memenangkan trofi. Dia ingin memberikan seluruh kemampuannya," lanjut sang agen.

Pogba diprediksi bisa kembali tampil di Liga Premier Inggris saat MU bertamu ke kandang Arsenal setelah perayaan Tahun Baru. Sebelumnya, mantan pemain Juventus sempat bermain sebagai pengganti saat United kalah 0-2 dari Watford pada 22 Desember dan bermain 45 menit ketika MU melibar Newcastle United 4-1 di laga Boxing Day.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA