Roma Naikkan Tawaran ke MU untuk Smalling

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 01 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - AS Roma puas dengan performa Chris Smalling di paruh pertama Liga Serie A Italia 2019-2020. Il Lupi dikabarkan tengah berusaha membujuk United untuk melepas Smalling di akhir musim.

Roma mendapatkan Smalling dari MU berstatus pinjaman hingga akhir musim. Dalam klausul yang disepakati kedua klub, Roma punya kesempatan mempermanenkan status bek 30 tahun dengan syarat berhasil memenuhi ekspektasi nilai transfer yang diingin Setan Merah.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan pembicaraan kedua klub memasuki tahap lanjutan. United mematok angka 20 juta Euro untuk bek kebangsaan Inggris. Sedangkan Roma menaikkan tawaran ke angka 15 juta Euro plus 3 juta Euro sebagai tambahan.

Walaupun belum mencapai kesepakatan, Roma sudah menyiapkan kontrak selama lima musim dengan bayaran 3,2 juta Euro per musim jika Smalling mau diikat permanen.

Membayar 3 juta Euro ke MU sebagai biaya peminjaman, Roma tak rugi pasalnya Smalling punya kontribusi yang terbilang oke. Dari 15 penampilan di ajang kompetitif, dia sudah mencetakdua gol dan melepaskan satu assists.

Sumber: Football-Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA