Real Madrid dan Benzema Sepakati Kontrak Baru

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 01 Januari 2020
share
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan baru dengan Karim Benzema. Pemain asal Prancis mendapat kontrak baru berdurasi satu tahun.

Kontrak Benzema dengan Madrid akan habis pada 2021 mendatang. Menyisakan satu setengah tahun lagi, Madrid bergerak cepat dengan menyodorkan kontrak baru hingga 2022.

Marca mengabarkan penandatangan kontrak baru secara resmi akan dilakukan pada pertengahan tahun 2020. Benzema saat ini berusia 32 tahun, dan pada Juni 2022 saat kontrak barunya habis, usianya 34 tahun.

Real Madrid memberi kontrak baru bagi Benzema setelah melihat kontribusinya di paruh pertama musim 2019-2020. Penyerang kebangsaan Prancis sudah mengemas 12 gol dari 17 penampilan di LaLiga yang menjadikannya salah satu topskorer sementara.

Benzema menjadi tumpuan lini depan skuad asuhan Zinedine Zidane selepas kepergian Cristiano Ronaldo yang berlabuh ke Juventus di awal musim ini.

Faktor lainnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merupakan pengagum Benzema yang disebutnya sebagai salah satu pemain nomor 9 terbaik dunia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA