Nama Pemain Rekrutan Baru Persib Bocor

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 01 Januari 2020
share
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dan Makan Konate - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung sudah sepakat dengan Makan Konate. Kabar ini terungkap dari pernyataan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan.

Dalam acara ulang tahun Viking Sumedang ke-17 pada 15 Desember lalu, Erwan mengatakan Konate setuju bergabung dengan Persib untuk Liga 1 2020. Kata Erawan, pemain asal Mali sudah ingin berkostum Maung Bandung sejak tahun lalu.

Video rekaman pernyataan Erwan yang merupakan putra Umuh Muchtar kemudian diunggah ke Youtube dan viral di media sosial.

"Saya sedikit bocoran, Insha Allah Konate pun kembali. Tapi, jangan sampai bocor di luar ya, hanya di sini," kata Erwan.

"Kalau pembicaraan dengan Konate sendiri dia dari tahun kemarin ingin ke kita (Persib). Tinggal bagaimana nanti pelatih mau atau tidak menerima. Kemarin pelatih sempat ogah-ogahan menerima tapi setelah dimarahin sama Bapak (Umuh) dan Pak Glenn, ya jangan memutuskan sendiri," ia menambahkan.

Erwan juga membocorkan Persib akan mendatangkan tujuh pemain baru, dua diantaranya berposisi sebagai striker.

"Tujuh Pemain baru, dua striker. Fabiano Beltrame juga sudah bisa bermain untuk musim depan. Skuat Persib tidak akan kalah mentereng (dari klub lain)," lanjut Erwan.

Sayangnya, video tersebut sudah dihapus dari laman Youtube. Namun, video tersebut masih bisa dijumpai lewat postingan Twitter @MafiaWasit.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA