Victor Igbonefo Resmi Kembali ke Persib

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 02 Januari 2020
share
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mengkonfirmasi bahwa akan kembali di perkuat bek Naturalisasi, Victor Igbonefo, pada musim baru kompetisi Liga 1 2020.

Igbonefo bukanlah pemain yang asing lagi dengan Persib, sebab ia pernah memperkuat tim Maung Bandung pada musim 2018 sebelum pindah ke klub Liga Thailand, PTT Rayong, pada 2019.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan Igbonefo sudah resmi bergabung dengan Persib dan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Perekrutan Igbonefo ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih Robert Alberts dan tim pelatih lainnya, meski Persib sudah memiliki Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame, dan dua bek muda Indra Mustaffa serta Pian Hadiansyah.

"Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Nanti detailnya akan diinfokan pada saat perkenalan resmi," ungkap Teddy dikutip dari Simamaung.

"Yang pasti itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba ditanyakan ke tim pelatih untuk alasan teknisnya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA