Stefano Pioli Tak Sabar Latih Ibrahimovic

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 02 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan AC Milan. Ia menandatangi kontrak hingga akhir musim ini di San Siro Stadium.

Striker asal Swedia itu memutuskan bergabung dengan Milan, setelah mengakhiri kerja sama dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

Ini merupakan kali keduanya Ibrahimovis memperkuat Milan. Sebelumnya ia pernah berseragam Rossonerri pada tahun 2010 hingga 2012.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sudah tidak sabar melatih pemain berusia 38 tahun tersebut. Ia percaya Ibra dapar membuat perubahan di timnya.

"Ibra adalah seorang pejuang, pemimpin, pemain karismatik yang memiliki rasa tanggung jawab dan keinginan besar untuk menang," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

"Dia akan memotivasi tim, kontribusinya akan sangat penting. Menjadi tim termuda di Liga, kami telah menemukan beberapa batasan dalam hal persaingan," lanjutnya.

"Saya berbicara dengannya di telepon, dia sangat bersemangat dan dia tidak sabar untuk berlatih bersama kami, sama seperti saya tidak sabar untuk melatihnya," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA