Bekuk MU, David Luiz: Arsenal akan Terus Meningkat

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 02 Januari 2020
share
(gettyimages)

INILAHCOM, London - Arsenal berhasil meraih kemenangan di Emirates Stadium setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0, pada Kamis (2/1/2020) dini hari WIB.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris tersebut, dua gol The Gunners masing-masing dicetak oleh Nicolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulos di menit ke-42.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan Arsenal, setelah di akhir pekan lalu Mesut Ozil dkk takluk 1-2 di laga Derby London melawan Chelsea, dan menjadi kemenangan petama bagi pelatih Mikel Arteta.

Bek Arsenal, David Luiz, menilai kemenangan atas United adalah hasil yang hebar dan ia yakin The Gunners masih mampu melakukan hal-hal besar di masa depan.

"Saya pikir itu hebat. Kami bermain baik di babak pertama, dan menunjukkan kedewasaan pada babak kedua," ungkap Luiz usai pertandingan dikutip dari Goal.

"Kami harus jujur dan mengakui secara fisik kami tidak siap, tetapi Anda harus bermain sepenuh hati. Tim ini siap untuk mengubah banyak hal. Kami menunjukkan itu hari ini dan kami akan melakukan hal-hal besar di masa depan," lanjutnya.

"Mikel Arteta adalah pelatih hebat, dia adalah pemain hebat. Saya pikir dia bisa meningkatkan setiap pemain. Dan dalam hidup ketika Anda bahagia hasilnya bisa berbeda."

"Jika Anda bekerja dengan kebahagiaan dan meyakini apa yang Anda lakukan, itu benar-benar berbeda. Kami memulai musim ini dengan sangat buruk tetapi segalanya dapat berubah," pungkasnya menutup.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Arsenal naik ke peringkat 10 klasemen sementara, tapi masih tertinggal sembilan poin di belakang Chelsea yang menempati keempat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA