Rakic Kemungkinan Besar Tinggalkan Madura Utd

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Kamis 02 Januari 2020
share
Alexandar Rakic - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Alexandar Rakic belum memastikan tim mana yang akan ia bela di Liga 1 2020 setelah kontraknya bersama Madura United habis pada Desember 2019.

Selama membela Madura United di Liga 1 2019, pemain yang pernah meraih penghargaan sebagai top skor musim 2018 bersama PS-TIRA, mencatatatkan torehan 12 gol dari 21 penampilan. Rakic tak menutup kemungkinan berpisah dengan Laskar Sape Kerrab karena hingga saat ini manajemen klub belum membuka pembicaraan terkait kontrak baru.

Namun, pemain asal Serbia juga belum bisa mengungkap klub mana yang akan jadi tujuannya jika dilepas Madura United. Rumor yang berhembus menyebut Rakic tengah diminati oleh Persib Bandung.

"Sampai saat ini saya belum ada klub, belum ada penawaran resmi. Kontrak saya dengan Madura United berakhir 31 Desember. Belum ada perwakilan dari klub (Madura United) yang berbicara dengan saya. Jadi, kemungkinan besar, 99 persen saya pindah klub," penyerang 32 tahun kepada INILAHCOM, Kamis (2/01/2020).

Rakic berharap ia bisa kembali bermain di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Rakic mengatakan ia dan istrinya sangat kerasan dengan kondisi di Indonesia terutama masyarakatnya yang ramah serta euforia sepakbola Indonesia yang sangat menantang dan meriah.

"Saya berharap saya bertahan di Indonesia. Saya sangat suka sekali dengan Indonesia. Dengan masyarakatnya yang ramah, setiap klub punya basis suporter yang banyak, itulah yang membuat saya senang bermain di Indonesia," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA