Hazard Belum Terlihat di Skuad Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 03 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Madrid - Sebanyak 24 pemain Real Madrid sudah kembali berlatih, untuk menghadapi Getafe pada lanjutan pekan ke-19 La Liga Spanyol, Sabtu (4/1/2020).

Dari semua pemain tersebut, Eden Hazard dan Marco Asensio belum terlihat mengikuti latihan, karena mereka masih menjalani proses penyembuhan cedera.

Hazard sudah absen sejak akhir November 2019 lalu, ia mengalami cedera pada kaki kanannya setelah berbenturan dengan Thomas Meunier di laga melawan Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions Eropa.

Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu setelah ditebus dari Chelsea, tapi hingga paruh musim 2019-20 ia baru mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi.

Sementara tiga pemain yang sebelumnya juga cedera, Marcelo, Lucas Vazquez, dan James Rodriguez sudah tergabung dan mengikuti latihan yang dipimpin oleh pelatih, Zinedine Zidane.

Namun, Los Blancos tidak akan diperkuat oleh sang kapten, Sergio Ramos, saat melakoni laga tandang ke markas Getafe tersebut, sebab ia harus absen karena skorsing.

Sumber: Marca

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA