Chelsea Diminta Tak Rekrut Stiker Baru, Kenapa?

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 03 Januari 2020
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Joe Cole memperingatkan Chelsea untuk tidak mendatangkan striker baru di jendela transfer Januari ini, dan meminta untuk tetap mempercayai Tammy Abraham.

Hal tersebut diungkap Joe Cole, karena ia menilai Tammy Abraham adalah pemain potensial dan sudah memahami tim. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah sesuai dengan tujuan klub, memaksimalkan pemain muda.

Chelsea sudah bisa ikut berburu pemain di bursa transfer musim dingin ini, usai larangan transfer mereka dicabut. Kabarnya pelatih Frank Lampard tengah mencari striker baru untuk menambah kekuatan lini depan, setelah Olivier Giroud dikabarkan akan hengkang.

"Ya, anda tentu tidak perlu menggantikannya (Tammy Abraham)," ungkap Joe Cole dikutip dari Goal.

"Saya pikit dia telah menjadi sosok yang tidak tergantikan di skuad Chelsea, dan dia adalah anak muda yang melambangkan dari tujuan klub," lanjutnya.

"Dia sudah mengetahui klub, itu terlihat dari yang dilakukannya di lapangan. Di atas lapangan dia luar biasa, dia mencetak gol, dia memimpin, dan dia menjadi pembeda," bebernya.

"Saya percaya dia bisa menjadi striker masa depan Chelsea. Ia memiliki mentalitas dan pola pikir. Ketika anda memiliki pemain dengan dua faktor tersebut, anda dapat bekerja denganya dan dia akan menjadi semakin baik," pungkasnya menutup.

Musim ini Tammy Abraham telah mencetak 14 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues. Ia pun masih terikat kontrak hingga 2020 nanti di Stamford Bridge.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA