Arteta Ingin Aubameyang Bertahan di Arsenal

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 03 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membantah rumor yang mengatakan Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan Emirates Stadium pada Januari ini.

Akhir-akhir ini Aubameyang telah dikaitkan kepindahannya ke Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan setelah mencetak 13 gol di Liga Premier Inggris musim ini.

Namun Arteta menegaskan bahwa akan mempertahankan pemain internasional Gabon di klub, dimana kontraknya sendiri baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

"Saya bahkan tidak memikirkan kemungkinan itu (hengkang) dengan Auba, saya ingin dia ada di sini," tegas Arteta ketika ditanya apakah Aubameyang akan pergi pada Januari, dikutip dari Goal.

Selain Aubameyang, Arteta juga menegaskan kembali niatnya untuk mempertahankan Granit Xhaka, yang baru-baru ini dikabarkan sudah membuat kesepatakan dengan klub Bundeliga, Hertha Berlin.

"Dari sudut pandang saya, saya tidak ingin dia pergi. Saya harap di bertahan. Saya berkata kepada klub tidak melepasnya. Saya berkata kepadanya tidak pergi. Tapi dalam hidup, saya tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA