Inter Milan Targetkan Lolos ke Final Liga Eropa

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 04 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap klubnya mencapai babak final Liga Eropa, setelah mengawali musim ini dengan sangat baik.

Kini Inter menjadi penantang Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A Italia musim 2019-20. Bahkan mereka kini menempati puncak klasemen sementara, setelah unggul selisih gol dari Juventus yang menempati urutan kedua.

Namun, di level Eropa mereka gagal bertahan di Liga Champions setelah tersingkir dari babak penyisihan grup. Sehingga harus terlepar ke Liga Eropa. Selain itu Inter juga akan bertarung di Coppa Italia.

Zanetti mengatakan ini adalah musim yang penting bersama pelatih Antonio Conte. Dan ia berharap klub bisa membuktikan bahwa mereka adalah pesaing dalam perburuan gelar juara.

"Kami masih setengah jalan di musim ini, tetapi kami ingin bersaing di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa untuk menjadi yang terdepan, dan kami ingin meraih hasil yang baik," kata Zanetti dikutip dari Football Italia.

"Liga Champions meninggalkan sedikit kepahitan, terutama ketika kami tersingkir. Kami berada di grup yang sulit. Kami harus menghadapi pertandingan melawan Barcelona dan Borussia Dortmund," tambahnya.

"Sekarang kami harus melakukan yang terbaik di Liga Europa, yang selalu menjadi kompetisi penting. Kami berharap dapat mencapai final," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA