Marcello Lippi: Italia Datang Hanya untuk Menang

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 04 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Roma - Marcello Lippi memberi peringatakan kepada calon lawan-lawan timnas Italia di Euro 2020, bahwa mereka datang hanya untuk menang.

Gli Azzurri memastikan diri lolos ke Euro 2020 sebagai juara grup dengan rekor tak terkalahkan, setelah menyapu bersih sepuluh pertandingan di babak kualifikasi dengan kemenangan.

"Kami akan membuat kesan yang baik. Italia hanya pergi ke Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia untuk menang, seperti Jermain, Prancis, Spanyol, Belanda, dan Inggris," ungkap Lippi dikutip dari Football Italia.

Di Euro 2020 nanti Italia tergabung di grup A, bersama Swiss, Turki, dan Wales. Pada penyisihan grup nanti, Italia mendapatkan keuntungan dengan memainkan tiga pertandingan tersebut di kandang sendiri, Stadio Olimpico.

"(Bermain di) Roma akan membuat malam lebih ajaib. Saya menyukai timnas Italia saat ini, karena mereka mampu meraih hasil dan memberi kami harapan," tambahnya.

"Turnamen ini adalah untuk membangun kembali dan memulihkan citra indah sepak bola Italia yang sejalan dengan tradisi. Kami mencapai tujuan kami dengan sangat baik," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA