Scudetto Musim Ini Diperebutkan Oleh Empat Klub

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 04 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Turin - Wojciech Szczesny menilai empat klub, Juventus, Inter Milan, Lazio dan AS Roma, masih berpeluang memenangkan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Empat klub tersebut merupakan penghuni empat besar klasemen. Inter menempati puncak klasemen dengan raihan 42 poin, unggul selisih gol dari Juventus di kedua dengan mengoleksi poin sama. Sementara Lazio berada di urutan ketiga (36 poin) dan Roma di tempat keempat (35 poin).

"Saya percaya perlombaan scudetto ada di antara Juve, Inter, Lazio, dan Roma. Beberapa minggu yang lalu, tidak ada yang berbicara tentang Lazio, namun sekarang mereka adalah tim yang kuar, sementara Roma juga sangat baik," kata Szczesny dikutip dari Football Italia.

Juventus mengakhiri tahun 2019 dengan kekalahan dari Lazio pada final Piala Supercoppa Italia, dan kini Bianconeri berada di posisi teratas klasemen Serie A bersama dengan Inter.

Szczesny mengatakan timnya, Juventus, harus meningkatkan pertahanan dan ia percaya rekan setimnya memiliki kualitas untuk melakukan itu.

"Kami perlu meningkatkan pertahanan, karena gelar liga biasanya dimenangkan oleh tim yang kebobolan gol paling sedikit," ia menambahkan.

"Saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukan itu dan kami harus menemukan kembai keinginan untuk berjuang keras menjada clean sheet," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA