Leicester Tertarik Pinjam Bek Juventus

AP
Oleh Andi Putra
Senin 06 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Leicester City dilaporkan sedang mempertimbang kemungkinan untuk meminjam bek tengah timnas Turki, Merih Demiral, dari Juventus.

Diberitakan SkySport, opsi peminjaman diambil Leicester setelah tawaran sebesar 25,5 juta Poundsterling yang mereka berikan ditolak oleh Juventus.

Leicester dikabarkan telah berbicara dengan Caglar Soyuncu tentang kualitas rekan senegaranya tersebut. Andai ke Leicester, Demiral akan diproyeksikan sebagai pengganti Harry Maguire yang sudah pindah ke Manchester United.

Demiral bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada Juli 2019 lalu. Penampilan impresifnya akhir-akhir ini telah menarik perhatian klub-klub Eropa, meski ia baru mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi bersama Bianconeri.

Namun, tampaknya keinginan Leicester untuk menggunakan jasa Demiral tidak akan terealisasikan, sebab Juve tak akan membiarkannya pergi.

Sebelumnya Juve juga telah menolak tawaran sebesar 34 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA