Ibrahimovic Anugerah Terbaik untuk AC Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 06 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan sebagai pemain pinjaman. Kehadirannya dinilai sebagai anugerah terbaik untuk Milan di saat kondisi yang kurang bagus.

Ibrahimovic direkrut dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sebelumnya, pemain asal Swedia pernah memperkuat Rossoneri dan mempersembahkan satu gelar Scudetto.

Mantan pemain Barcelona itu sudah bisa dimainkan ketika Milan menjamu Sampdoria, Senin (6/1/2020) di San Siro. Pelatih Milan, Stefano Pioli akan langsung memanfaatkan kualitas dan pengalaman Ibrahimovic demi meraih kemenangan.

"Ibrahimovic adalah pemain yang tak pernah puas. Dia punya kharisma dan tak pernah berhenti berkembang atau meningkatkan kualitasnya. Dia akan mendatangkan antusiasme, pengalaman, dan tekad kuat," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Klub dan para direktur memberikan saya anugerah terbaik. Kini kami harus mengeksploitasi Ibrahimovic dengan cara yang benar, bukan menggunakannya sebagai pelindung," ujarnya.

Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Milan dihantam Atalanta dengan skor 5-0. Saat ini Il Diavolo Rosso ada di peringkat 11 dengan 21 poin.

"Kami butuh perubahan drastis untuk melupakan kekalahan dari Atalanta. Ibrahimovic adalah Ibrahimovic. Tak ada yang bisa menang sendirian. Kami harus belajar menjadi Milan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA