Dilepas Madura Utd, Andik Ucapkan Salam Perpisahan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 06 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Andik Vermansah mengucapkan salam perpisahan di media sosial usai Madura United tak melanjutkan kerja sama dengan mantan pemain Selangor FA tersebut.

Kontrak Andik bersama Madura United habis pada 31 Desember 2019. Manajemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memutuskan tak memperpanjang kontrak Andik. Bersama enam pemain lainnya, Andik harus angkat kaki dari klub Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, enam pemain lainn yang tak dipertahan Madura United adalah Engelberd Sani, Alfath Fathier, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andik mengucapkan salam perpisahan dan mendoakan yang terbaik untuk Madura United.

"Mator sakalangkong. Saya sangat mencintai kalian dan pasti akan sangat merindukan kalian keluarga besar Madura dan seluruh suporter Madura," tulis Andik.

"Aku hanya bisa titip pesan semoga kalian bersatu dan dijauhkan rasa dengki Insya Allah kesuksesan akan datang," lanjut Andik.

Selama memperkuat Madura United, Andik mencatatkan 24 penampilan dengan mencetak dua gol. Belum diketahui ke mana Andik akan melanjutkan kariernya. Tapi, santer dikabarkan Persebaya dan Bali United berpeluang menggaetnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA