Inter Bertekad Curi Poin di San Paolo Stadium

AP
Oleh Andi Putra
Senin 06 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Naples - Inter Milan akan menjalani laga pertama mereka di tahun 2020, ketika bertandang ke markas Napoli pada laga pekan ke-19 Serie A Italia, Selasa (7/1/2019) dini hari WIB.

Pelatih Inter, Antonio Conte, mengatakan keberhasilan meraih poin di San Paolo Stadium nanti akan meningkatkan kepercayaan diri timnya, terlebih saat ini mereka tengah berada di puncak klasemen.

Saat ini La Beneamata menjadi pemimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 42 poin. Namun mereka hanya unggul selisih gol dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan poin sama 42.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Anda semua tahu apa yang saya pikirkan tentang Napoli dan kualitas mereka," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.

"Membawa pulang poin dari San Paolo Stadium akan memberi kita kepercayaan diri dan keyakinan untuk terus melaju," ia menambahkan.

"Tapi, ini hanya awal dari perjalanan dan masih ada jalan panjang di depan kita, jadi kita bekerja bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga masa depan."

"Kami percaya pada apa yang kami lakukan dan akan melakukan upaya terbaik untuk menjaga hal ini agar kami dapat memuaskan penggemar kami, yang merupakan tujuan utama," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA