Ibra Senang dengan Debut, tapi Tidak dengan Hasil

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic mengaku senang melakoni debut lagi dengan AC Milan. Tapi, dia tak puas dengan hasil akhir pertandingan melawan Sampdoria.

Berlaga di San Siro, Senin (6/1/2020), Milan bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria. Di laga ini, Ibrahimovic baru dimainkan di babak kedua tepatnya menit ke-55 menggantikan Krzystof Piatek.

Sayang, kembalinya Ibrahimovic untuk pertama kalinya bersama Milan sejak 2012 gagal membuahkan kemenangan. Tapi, pemain asal Swedia itu senang dengan sambutan fans.

"Saya bisa merasakan adrenalin, emosi, dan perasaan yang selalu saya bawa dalam 9 atau 10 tahun. Hubungan dengan fans tetap luar biasa dan memberikan saya banyak motivasi," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin masuk ke lapangan, mencetak gol, dan melakukan selebrasi seperti Dewa di depan tribun fans," tambahnya.

Sayang, rencana Ibrahimovic melakukan selebrasi tak terwujud karena Milan gagal memanfaatkan beberapa peluang menjadi gol.

"Anda bisa melihat tim ini kurang rasa percaya diri dan agresif dalam mencetak gol. Jadi, kami kurang efektif. Kami harus memahami apa yang harus dilakukan agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini," katanya.

"Saya sudah empat hari di sini dan akan berusaha sekuat tenaga membawa Milan bangkit. Ada rasa kurang percaya diri di sini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA