Inter Milan Bantah Dekati Christian Eriksen

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 07 Januari 2020
share
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, membantah klubnya telah menjalin komunikasi dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Eriksen dilaporkan bisa meninggalkan Tottenham pada bursa transfer Januari ini. Ia bebas menjalani kesepakatan dengan klub lain karena kontraknya akan selesai akhir musim ini.

Inter adalah salah satu sklub yang dikaitkan dengan pemain internasional Denmark tersebut. Bahkan Nerazzurri disebutkan telah menemui perwakilan Eriksen untuk menanyakan masa depannya di London.

Menanggapi hal tersebut, Marotta mengatakan pihaknya belum melakukan kontak apa pun dengan Eriksen maupun perwakilannya. Tapi Marotta mengakui Eriksen adalah pemain berbakat.

"Inter sering dikaitkan dengan pemain-pemain berkualitas tinggi, dan itu bagus, tetapi kami belum melakukan kontak dengan Tottenham," ungkap Marotta dikutip dari Football Italia.

"Eriksen adalah pemain berbakat, saya tidak perlu memberi tahu Anda soal itu, dan ia akan berstatus bebas transfer atau agen gratis pada Juni 2020," lanjutnya.

"Saya pikir banyak klub tertarik, dia adalah pemain yang menarik, tetapi saya berdiri di sini dan memberi tahu Anda bahwa kami tidak sedang bernegosiasi dengan klub atau agennya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA