Begini Cara Dortmund Bujuk Erling Haaland

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 07 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund menjadi pemenangan dalam perburuan tanda tangan striker internasional Norwegia, Erling Haaland.

Pemain berusia 19 tahun itu ditebus oleh Dortmund dari RB Salzburg dengan biaya 45 juta Euro, dan menandatangi kontrak berdurasi empat setengah musim.

Kepindahan Haaland ke Dortmund cukup mengejutkan, sebab sebelumnya ia dilaporkan lebih dekat untuk pindah ke raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

Haaland menjelaskan bahwa cara Dortmund untuk memintanya bergabung adalah salah satu alasannya memilih untuk bergabung ke klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

"Mereka langsung datang dan berkata, 'Kami membutuhkan anda di lini depan kami, kami menyuka gaya bermain anda dan kami ingin anda ada di sini'," kata Haaland menjelaskan bagaimana Dortmund membujuknya.

"Saya menyukai bagaimana mereka berbicara kepada saya saat itu dan itulah yang memicu saya untuk menerimanya. Saya merasa bahwa saya dan Dortmund adalah perpaduan yang bagus," tutupnya.

Sumber: Goal

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA