Ini Alasan Hodak Mau Latih PSM Makassar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 08 Januari 2020
share
Bojan Hodak - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Bojan Hodak menerima pinangan manajemen PSM Makassar untuk menjadi pelatih. Hodak mau melatih PSM karena tertarik dengan fanatisme suporter yang begitu besar.

Sebagai klub tertua di Indonesia, PSM Makassar memiliki suporter yang begitu besar. Stadion Andi Mattalatta, kandang tim Juku Eja, selalu dipenuhi ribuan pendukung. Begitupun saat away, suporter PSM tak pernah absen memberi dukungan.

"Atmosfer di liga Indonesia dan Malaysia mirip. Kecintaan terhadap sepak bola sangat kuat. Suporter yang datang memenuhi stadion sangat penting untuk tim," ujar Hodak, yang pernah melatih Timnas Malaysia U-19.

Pelatih asal Kroasia itu tak butuh waktu lama untuk memutuskan menerima tawaran dari manajemen PSM. Menurut Hodak, negosiasi dengan Munafri Arifuddin, CEO PSM tidak lebih dari lima menit.

"Saya mencoba mencari tim kuat dan saya lihat PSM Makassar adalah lima tim terkuat di Indonesia. Saya ketemu Bapak Munafri untuk melihat target dan visi mereka. Dalam lima menit saya ambil keputusan dan saya percaya saya bisa memberikan sesuatu untuk tim ini," tambahnya.

Sumber: Liga Indonesia

# TAG
PSM

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA