Malaysia Masters

Kalahkan Wakil China, Ahsan/Hendra ke Babak Kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 Januari 2020
share
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2020 Super 500. Mereka menundukkan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Bertanding di Axiata Arena, Selasa (7/1/2020), Ahsan/Hendra menang dua gim langsung atas Ou/Zhang. Tapi, perolehan poin sangat ketat, 21-19 dan 24-22.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, tapi kami merasa belum in mainnya, belum menemukan irama permainan kami. Dibanding pertemuan sebelumnya memang skornya lebih baik, dua game langsung, tapi tetap sengit. Hari ini lawan juga kurang in seperti pertemuan sebelumnya," ujar Ahsan.

"Untuk kami saat ini, yang penting tampil stabil. Fokus satu-satu pertandingan dulu. Minimal tiap turnamen semifinal dulu," kata Hendra, soal haparannya di 2020.

Di babak kedua, Ahsan/Hendra akan bertemu dengan Liao Ming Chun/Su Ching Heng dari Taiwan. Hendra/Ahsan sementara unggul 3-1 dalam catatan rekor pertemuan dengan Liao/Su.

"Sama kuat ya, mereka juga pemain bagus. Kalau ketemu mereka pasti selalu ramai, sama-sama saling bisa mengalahkan, jadi harus siap," ungkap Ahsan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA