Leicester Takkan Lepas Maddison ke MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 08 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers tak berniat melepas James Maddison di bursa transfer ini. Kabarnya, Maddison menjadi incaran Manchester United.

MU dikaitkan dengan Maddison dalam beberapa pekan terakhir. Setelah bursa transfer dibuka, Setan Merah disebut sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain asal Inggris itu.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kreativitas di lini tengah seiring dengan belum pulihnya Paul Pogba. MU butuh gelandang kreatif setelah gagal mencatatkan satu tendangan tetap sasaran ketika bermain imbang dengan Wolverhampton di Piala FA.

Keinginan MU merekrut Maddison sulit terealisasi. Pasalnya, Rodgers menegaskan, takkan ada pemain yang meninggalkan tim di bulan Januari, termasuk Maddison.

"Tak ada tekanan untuk menjual atau harus menjual. James pemain berlatenta dan dia akan berada di sini pada Januari dan seterusnya," kata Rodgers, dikutip dari Sky Sports.

"Dia tipe pemain yang ingin kami pertahankan dan membantu kami dalam perjalanan mengarungi kompetisi dalam beberapa tahun ke depan. James dan perwakilannya sedang berbicara dengan klub dan negosiasi (kontrak) biasanya butuh waktu," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA