Bekuk MU, Pep: City Melakukannya dengan Baik

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 08 Januari 2020
share
Pep Guardiola

INILAHCOM, Manchester - Manchester City berhasil mengamankan kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atas Manchester United dengan skor 3-1 di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan The Citizen masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva (17'), Riyad Mahrez (33') dan gol bunuh diri dari Andreas Pereira di menit ke-38. Sementara satu gol balasan United dicetak oleh Marcus Rashford (70').

Berbicara setelah pertandingan, pelatih City Pep Guardiola mengatakan timnya telah memainkan pertandingan dengan baik, tapi ia tetap mewaspadai United yang bisa comeback di leg kedua nanti.

"Pertandingan terakhir melawan United (kekalahan 1-2 pada bulan Desember) kami tidak bisa mengendalikan ketika kami kehilangan bola, dan malam ini kami melakukannya dengan lebih baik," kata Pep dikutip dari BBC.

"Kami kehilangan bola di posisi yang sangat berbahaya (untuk gol United). Kami tidak bisa melupakan tim mana yang kami lawan. Malam ini kami bisa lebih dari puas untuk datang ke Old Trafford dan menang," lanjutnya.

"Ini belum berakhir. Kami memiliki satu pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang terjadi. Tentu saja Manchester United dapat comeback. Mereka memiliki jersey yang berarti sejarah dan kebanggaan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA