Solskjaer: Kami Sudah Bekerja Keras

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 08 Januari 2020
share
(dailyexpress)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya sudah berjuang keras, menyusul kekalahan dari Manchester City.

United gagal meraih kemenangan di Old Trafford usai takluk 1-3 dari City, pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.

The Red Devils kebobolan tiga gol di sepanjang babak pertama, dan salah satunya merupakan gol bunuh diri dari Andreas Pereira. Sementara satu gol balasan dari United tercipta di menit ke-70.

"Dari gol pertama mereka, dan terutama gol kedua, kami berjuang keras untuk mengatasi mereka," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Kami bereaksi baik di babak kedua, tetapi di babak pertama hingga mereka mencetak gol, mereka tampil menyerang dan bertahan dengan cepat. Kami tidak bisa membongkar pertahanan mereka dengan cukup baik," bebernya.

"Kami tidak bisa mengatasi permainan mereka dengan cukup baik, kami tahu mereka bisa bermain seperti itu. Mereka bermain seperti itu musim lalu dan mengalahkan Chelsea 5-0."

"Gol pertama mereka tidak ada yang bisa kami lakukan, gol kedua kami ceroboh, dan yang ketiga kami tidak bisa menyelamatkannya," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA