Luka Jovic adalah Masa Depan Real Madrid

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 08 Januari 2020
share
(goal)

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane menggambarkan Luka Jovic sebagai striker masa depan Real Madrid, dan ia kemungkinan akan memimpin lini depan Los Blancos di Piala Supercopa Spanyol.

Jovic kemungkinan akan menjadi tumpuan serangan Madrid saat menghadapi Valencia di laga semifinal Piala Supercopa Spanyol, pada Kamis (9/1/2020), karena Karim Benzema dan Gareth Bale tengah mengalami cedera.

Kesempatan ini bisa menjadi langkah penting bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, sebab ia tengah berusaha menembus skuad utama Madrid sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt Juni 2019 lalu.

"Jovic adalah pilihan yang jelas. Dia adalah masa depan tim. Dia harus tenang. Dia sedang belajar," ungkap Zidane dikutip dari Goal.

"Dia adalah pemain yang ingin belajar banyak. Dia sangat baik, dia akan segera mendapatkan banyak gol. Kami telah mendukungkanya dan kami harus bersabar dengannya," ia menambahkan.

Sepanjang musim ini Jovic baru dimainkan sebagai starter sebanyak empat kali, dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 Madrid atas Leganes di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga, Oktober 2019 lalu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA