https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   08 January 2020 - 20:06 wib

Arema FC Resmi Lepas 14 Pemain

INILAHCOM, Malang - Menjelang bergulirnya musim baru kompetisi Liga 1 2020, Arema FC melakukan perombakan pemain besar-besaran.

Total 14 pemain musim lalu resmi dilepas, empat diantaranya pemain asing, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Arthur Cunha hingga Sylvano Comvalius.

Sementara sepuluh lainnya adalah pemain lokal, Nasir, Ikhfanul Alam, Nur Hardianto, Ricky Kayame, Zidane Pulanda, Sunarto, Ricky Akbar Ohorela, Rifaldi Bawuo, Rachmat Latif, termasuk salah satunya dalah kapten tim, Hamka Hamzah.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengungkapkan keputusan tersebut murni merupakan rekomendasi dari tim pelatih.

"Seperti (Nur) Hardianto dan Rifaldi (Bawuo). Mereka masuk skema pelatih, tapi karena mereka memilih keluar kami tak bisa menahan," ucapnya dikutip dari Liga Indonesia.

Untuk pengganti 14 pemain tersebut, Ruddy mengaku Arema sudah menemukan pengganti bahkan beberapa di antaranya sudah melakukan tanda tangan kontrak.

"Penggantinya sudah ada semua, nanti pasti kami rilis nama-namanya, sekarang masih menghormati kontrak dengan klub lamanya," jelas Ruddy.

Sejauh ini baru ada dua nama baru yang diketahui publik bergabung Arema, yakni Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti, keduanya bermain di posisi lini belakang.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Arena

Persija Resmi Kontrak Otavio Dutra

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat tambahan amunisi baru menyambut musim ba