45 Menit Terburuk MU Selama Dilatih Solskjaer

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 09 Januari 2020
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikalahkan Manchester City 1-3 pada leg pertama semifinal Piala Liga. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, penampilan di 45 menit babak pertama merupakan yang terburuk selama melatih MU.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB, MU tak bisa berbuat banyak di babak pertama. City tampil leluasa dan mencetak tiga gol melalui Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan bunuh diri Andreas Pereira.

Taktik Solskjaer di babak pertama bisa dikatakan gagal total. City tampil leluasa menguasai bola dan hampir setiap serangan membahayakan gawang MU.

Penampilan MU sedikit membaik di babak kedua. Mereka bisa mencetak satu gol melalui Marcus Rashford. Bagi Solskjaer, 45 menit pertama merupakan yang terburuk sejak melatih Setan Merah.

"Sejak terciptanya gol pertama hingga jeda, itu adalah penampilan terburuk kami. Sejak gol pertama hingga jeda, kami tak bisa mengatasi kesalahan yang dibuat," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tekanan yang kami lakukan tak berfungsi dan kami membiarkan mereka bebas bermain. Mental langsung turun. Kami membuat keputusan yang seharusnya tak dilakukan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA