https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   09 January 2020 - 05:33 wib

Tokoh dan Masyarakat Aceh Diminta Bantu Persiraja

INILAHCOM, Banda Aceh - Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam menyerukan kepada semua masyarakat atau tokoh Aceh yang bermukim di luar daerah khususnya di Jakarta untuk ikut urung rembuk memberikan sumbangan tenaga dan pikiran serta finasial kepada tim berjuluk Laskar Rencong itu.

Seruan itu muncul dari Nazarudin Dek Gam menyusul kesuksesan Laskar Rencong naik ke Liga 1 2020. Menurut pria yang kini tercatat sebagai Anggota DPR-RI Komisi 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sumbangan dana, pemikiran dan tenaga sangat diperlukan mengingat tim kebanggaan masyarakat Aceh ini akan berkiprah di kompetisi terketat dan terpanjang di Indonesia.

"Orang-orang kaya Aceh yang ada di Jakarta jangan cuma berharap saja. Ayo mari sama-sama memberikan yang terbaik untuk Persiraja. Kita patungan sama-sama, kan tidak dipatok nominalnya berapa? " kata Nazarudin Dek Gam kepada INILAHCOM, Kamis (9/01/2020).

Jika ada dana yang terkumpul dari urunan tokoh, pribadi dan perkumpulan masyarakat Aceh yang ada di luar daerah seperti Jakarta, Nazarudin menegaskan dana tersebut akan dipakai untuk memperbaiki beberapa bagian Stadion Harapan Bangsa yang akan dipakai home Persiraja musim depan serta operasional Laskar Rencong selama satu musim.

Nazarudin mengatakan, Persiraja Banda Aceh harus bermain di kandang agar bisa meraih pencapaian yang memuaskan di musim mendatang.

Persiraja akan mencatakan diri sebagai tim yang melakoni away terjauh musim 2020. Persiraja harus terbang ke Papua yang berjarak garis lurus 5.121 kilometer. Dengan menggunakan pesawat, mereka harus tarnsit dibeberapa daerah yakni Jakarta dan Biak.

"Saya mengajak masyarakat untuk mengumpulkan dana memperbaiki Stadion. Ya kan tidak mungkin kita main di kandang orang. Itu membuang poin. Karena saya sudah memasang target kepada pelatih bahwa harus mendapat poin minimal 45 angka. Jadi kita harus main di kandang," pungkasnya.[rza]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan