Allegri akan Gantikan Solskjaer di MU?

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 09 Januari 2020
share
(football-italia)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilaporkan tengah melihat kemungkinan untuk mengambil alih kursi pelatih kepala Manchester United dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini pelatih berusia 52 tahun itu belum memiliki klub yang dilatih sejak dipecat oleh Juventus pada akhir musim lalu, ia digantikan oleh Maurizio Sarri di Turin.

Diberitakan Football Italia, Allegri telah menahan segera kembali untuk melatih dengan harapan mengambil alih kursi pelatih kepala Manchester United.

Allegri pun berada di posisi terdepan untuk menggantikan Solskjaer, dan ia juga mendapat dukung oleh Marcello Lippe dan Fabio Capello untuk menjadi pelatih The Red Devils.

Peluang Allegri gabung United pun sedikit terbuka, sebab saat ini posisi Solskjaer berada di bawah tekanan karena belum mampu mengembalikan United ke performa terbaik.

United saat ini sedang menjalani masa sulit di Liga Premier Inggris. Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara, tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada pada urutan keempat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA