Icardi Buka Kans Bertahan di PSG

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 Januari 2020
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Mauro Icardi membuka peluang bergabung dengan PSG secara permanen musim depan. Saat ini Icardi sedang dipinjamkan Inter Milan ke PSG.

Sejak pindah ke PSG, Icardi kembali menemukan ketajamannya. Teranyar, dia mencetak hattrick ketika Les Parisiens mengalahkan St Etienne 6-1 di perempatfinal Piala Prancis.

Dengan tiga golnya tersebut, total Icardi sudah mengemas 17 gol dari 19 laga bersama PSG. Merasa nyaman di PSG, pemain asal Argentina itu membuka kans pindah permanen ke Parc des Princes.

"Saya merasa baik di Paris. Saya belum bicara kepada klub, tapi masih ada empat atau lima bulan lagi hingga akhir musim," kata Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Ketika musim berakhir di bulan Mei, kami akan duduk bersama dan bicara. Jika ada peluang bertahan, dengan senang hati saya akan bertahan," ujarnya.

Inter meminjamkan Icardi ke PSG selama satu musim penuh dengan opsi permanen. Tidak diketahui berapa harga yang harus dibayar PSG ke Inter untuk memermanenkan statusnya musim depan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA