Berlatih pada 13 Januari, Persija Tes Fisik Pemain

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 Januari 2020
share
(Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Waktu libur skuad Persija Jakarta tidak lama lagi akan berakhir. Mereka akan kembali berlatih pada 13 Januari di lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan, pada latihan perdana hampir seluruh pemain bisa bergabung. Hanya 2 pemain asing yang terlambat hadir karena masih ada sebuah urusan di negara masing-masing. Latihan ini telah dipimpin oleh pelatih baru.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut," ujar Ferry, di laman resmi klub.

Pria yang akrab disapa FP ini menambahkan, setiap pemain akan dipantau kondisi fisik dan kebugaran setelah libur panjang.

"Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA