https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 January 2020 - 05:03 wib

Persib Punya Pelatih Kiper Baru

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung resmi memiliki pelatih kiper baru. Maung Bandung merekrut pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos.

Passos akan melatih kiper-kiper yang dimiliki tim Persib seperti I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara dan M.Natsir serta satu kiper muda Aqil Savik.

Setelah resmi diumumkan, Passos berjanji akan mengeluarkan kemampuannya untuk melatih para kiper Maung Bandung agar selalu siap tampil dengan kualitas yang mumpuni.

"Setelah kontrak saya selesai dengan Borneo FC saya akan sepenuhnya fokus bersama Persib. Saya percaya bisa melakukan pekerjaan yang besar dengan baik dengan kiper-kiper Persib," kata Passos, Kamis (9/01/2020).

Passos mengatakan, dia tidak akan menambah atau mencoret kiper yang sudah ada. Made Wirawan, Deden Natsir dan Dhika Bhayangkara, disebut Passos sebagai kiper-kiper yang berpengalaman.

"Saya percaya pada semua kiper Persib. Saya sudah menyaksikan banyak pertandingan Persib, Made (Wirawan) adalah Made yang luar biasa. Kami juga masih punya Dhika, Aqil dan Deden yang masih recovery dari cedera," pungkasnya.[rza]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Titik Nol Persib Berburu Juara di Liga 1 2021

Pergantian pelatih dan komposisi tim membuat persaingan juara di Liga 1 yang sebentar lagi bertan
berita-headline

Viral

Cair! Persib Raih Uang Melimpah dari 11 Sponsor

Persib Bandung resmi menggandeng 11 sponsor untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang