Tira Persikabo Segera Resmikan Pemain Anyar

NP
Oleh Nandang Permana Sidik
Jumat 10 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Meski tidak begitu mencolok dalam perekrutan pemain anyar, Tira Persikabo ternyata sudah melakukan perburuan pemain yang akan mengisi skuad di musim 2020.

Meski belum mengumumkan secara resmi, tim berjuluk Laskar Padjaran itu dikabaran telah melakukan kesepakatan dengan bebeberapa pemain asing maupun lokal. Beberapa pemain asing yang dikabarkan selangkah lagi berkostum Laskar Padjajaran adalah Alex Goncalves (Brasil), Petteri Pennanen (Finlandia), dan Artyom Filiposyan (Uzbekistan).

Sedangkan untuk pemain lokal, Laskar Padajajaran mendatangkan pemain-pemain berpengalaman seperti Artur Bonai (Badak Lampung FC), Hendra Adi Bayauw (Mitra Kukar), Aditya Putra Dewa (PSIM), dan Silvio Escobar (Persija).

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendrie Arindra mengatakan, para pemain asing sudah 95 persen setuju dengan kontrak yang disodorkan. Sedangkan untuk empat pemain lokal, para pemain tersebut tinggal menandatangani kontrak yang rencananya akan dilakukan 14 Januari mendatang.

"Kami memang sedang mencari pemain yang berkualitas. Ketiga pemain asing baru ini hampir 95 persen bergabung dengan kami untuk musim depan. Keempat pemain lokal sudah hampir pasti bergabung dengan kami. Mereka sudah kami sodorkan kontrak untuk satu musim ke depan dengan harapan bisa memperbaiki prestasi tim nanti," kata Rhendie Arindra, Kamis (09/01/2020).

"Kami tentunya akan merekrut pemain-pemain yang memiliki kualitas bagus agar kedalaman tim musim depan tidak terlalu jauh. Itu berkaca pada pengalaman musim lalu. Jadi, musim 2020 kami ingin lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA