Messi: Barca Lakukan Kesalahan yang Tak Perlu

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 10 Januari 2020
share
(Foto: marca)

INILAHCOM, Riyadh - Barcelona tersingkir dari ajang Piala Supercopa Spanyol, setelah ditaklukkan Atletico Madrid dengan skor 2-3 pada laga semifinal, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Barca sebenarnya sempat unggul 2-1 di laga tersebut, namun mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga menit akhir setelah Atletico melakukan comeback untuk mengunci tiket ke babak final.

Kapten Barca, Lionel Messi, mengatakan bahwa timnya melakukan kesalahan konyol saat kekalahan tersebut, dan ia meminta rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan lagi permainan.

"Kami harus terus meningkat dan kami sadar akan hal itu, tapi hari ini kami mengambil langkah yang salah atas kekalahan tersebut," ungkap Messi dikutip dari Marca.

"Kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan atau dengan cara yang biasa kami lakukan," ia menambahkan.

"Musim ini kami akan mencoba melanjutkan apa yang kami lakukan hari ini, dengan tidak membuat kesalahan yang kekanak-kanakan seperti yang kami lakukan hari ini," pungkasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA